Sunday, June 3, 2018

Make Money: Klik Link Dapet Dolar

Mungkin bagi yang belum tahu kenapa semua tautan yang saya upload kok masuk ke dulu setiap mau mendownload file yang ingin anda ambil pasti membuat anda bertanya tanya apaan sih ini, gitu ya? Bagi yang sudah faham tentang adanya bikin gondok aja ya ( Pengalamanku Pribadi ) yah dari itu aku penasaran nyari info tentang ini apaan sih ini, apa untungnya buat blogger.

Ini terjemahan Deskripsi asli dari akun yang menjelaskan tentang income kita jika telah bergabung:
Program referral adalah cara yang bagus untuk menyebarkan firman layanan ini besar dan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan link singkat Anda! Lihat teman-teman dan menerima 20% dari penghasilan mereka untuk hidup!

Apakah Anda memiliki lalu lintas webmaster?
Merujuk mereka ke adf.ly dan mendapatkan komisi 5% pada setiap order iklan yang mereka buat. Cukup gunakan link yang sama di atas. Sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan Anda, menjual kualitas lalu lintas kami di sini mudah!

Tidak perlu punya keahlian di bidang web ataupun blogger kaya aku gini anda bisa berbagi link dengan mengambil link dari URL di browser yang ingin anda bagikan bisa anda sebarkan keforum-forum anda atau jejaring sosial anda, anda Copy paste ke Shrink ( Memperndek URL) , copy hasil shrink taruh ke Postingan anda otomatis uang dolar akan mengalir ke kantong anda tiap orang klik tautan yang anda buat itu. Untuk daftar dan mendapatkan dolar dari internet klik gambar di bawah ini.
https://goo.gl/mTA9qt

0 comments

Post a Comment